Thursday 16 September 2021

PES Patch 2022 V109 for PS2

Selain Winning Eleven 10, game bola yang tiap pergantian musim selalu ditunggu updatenya oleh pengguna Playstation2, tukang jasa isi game dan gamer bola senior adalah Pro Evolution Soccer atau biasa dikenal dengan PES

Pada artikel ini ane sharing Patch untuk PES 2022 yang dibuat oleh pemilik Youtube Channel MK Tec. Ane sengaja ubah penampilan pada bagian background opening, main menu dan scoreboard supaya lebih glowing 

Meskipun sempat dicoba tapi ahirnya ane sengaja tidak kasih fotonya L. Messi pada menu utama permainan karena rasanya sudah terlalu mainstream digunakan, lagian kasihan juga player lain kalau gak pernah nonggol sebagai coverboy untuk game yang beredar

PES patch yang ane share ini sudah update transfer sampai bulan september 2021 jadi player bola ternama seperti C. Ronaldo sudah di Manchester United, Messi sudah ada di PSG dan banyak player lain tentu juga sudah sesuai player transfer musim 2021/2022.

Meskipun pakai judul PES 2022 tapi menurut ane sebenarnya game bola yang release di PS2 terahir adalah Winning Eleven 10 dan PES 2011. setelah itu cuma ubah penampilan saja karena kalau dilihat gameplay dan struktur file-nya masih sama. So, game yang ane share kali ini pun kalau diobok-obok juga ternyata masih ada tekstur PES 2011

Patch sudah ane test pada PCSX2 dan 100% work. untuk yang tertarik bisa langsung sedot saja via link di bawah. Jangan lupa bantu share artikel ane supaya blog makin ramai and varokah. 

Video bisa dilihat via channel Youtube Scarer Ape


Download PES 2011 Patch September 2021

password: quikgame.blogspot.com

Download juga Winning Eleven 10+ Update season 2021/2022

Thanks untuk yang sudah mampir

close