Thursday 9 September 2021

Winning Eleven 10 Patch 2021.09

Winning Eleven 10 memang fenomenal. meskipun cuma barang lawas di PS2 tapi game ini masih punya banyak peminat, file updatenya selalu dicari terutama oleh user PS2 dan pemain bola senior, bukan karena belum bisa move-on, tapi game ini memang wow.


Winning Eleven 10 asli top, dia punya ciri permainan yang cepat dengan menu, grafik dan gameplay simple. Memungkinkan bagi player jenius untuk main serius, juga cocok untuk pemain rusuh yang suka cari musuh, ga peduli menang asal ngakak

Judul Winning eleven 10+ sengaja ane pilih supaya tidak kelihatan norak seperti jaman dulu sampai ada WE berjuta-juta. Sebenarnya pingin tetep pakai WE10 cuma kali ini ane sengaja tambah ++ karena sudah terdapat banyak pembaruan temasuk pada logo, jersey, adboard dan tentu saja player transfer.

Pada patch yang ane share ini seperti biasa ane mempertahankan grafik menu dan background original, komentator juga ane kembalikan pakai suara John Kabira yang khas dengan bahasa Jepang. Biar seru bror...

Untuk transfer pemain seperti Messi, Ronaldo dan banyak player lain yang terkenal sudah update sampai September 2021. Kalau ada pemain yang belum transfer atau ada yang ngebug dan jersey kelewat yang masih ya harap dimaklumi saja. Yang penting fun!



Gak perlu ane kasih banyak penjelasan karena mendingan ente coba sendiri, langsung aja gan!


Download: Winning Eleven 10 - Patch 2021/2022

Password: WE10v10903Qgs

Video bisa nonton di Channel Youtube Scarer Ape 

Jangan lupa bantu share blog ane dan subscribe Youtube supaya makin rame and varokah. 

Thanks

close