Tuesday 14 September 2021

PES 2018 Patch Bitbox 21/22 Option File

Dengan adanya transfer pemain bola antar club di dunia, banyak yang berburu File update PES 2022 untuk PS3 supaya saat main lebih greget. Meskipun sebenarnya bisa kita transfer sendiri secara manual, tapi biar gak ribet mending download dan instal saja option file yang ane share ini.

Setelah instal option file ini, pemain pada eFoot Ball Bitbox patch 2022 secara otomatis akan terupdate. C. Ronaldo sudah di Manchester United, Messi sudah ada di PSG dan tentusaja player lain juga sudah update sampai bulan September 2021

Cara instalnya gampang. taruh saja folder PS3 ke flashdisk, tancap flashdisk ke PS3 lalu copy lewat menu Savedata Management PS3. Saat permainan di mulai file edit data akan secara otomatis load dan pemain terupdate


Yang ane share ini cuma option file, so untuk bisa gamenya dengan tampilan seperti di atas harus ada PES 2018 patch Bitbox 2021/2022, ente bisa sedot dari link yang sudah ane share sebelumnya, kebetulan dapat link free dari bocil yang lagi khilaf sambil ngomel di group. Wakaka..

Sengaja ane share option file PES 2018 Udate Season 2021/2022 tanpa password biar gak ribet seperti kebanyakan yang share lewat Youtube, tapi supaya afdhol mestinya kalau ente sudah sedot file tolong bantu share artikel-artikel ane ke teman yang lain supaya blog ane makin rame and varokah

Download: Option File PES 2018 Patch Bitbox Update September 2021

Password: quikgame.blogspot.com

close