Thursday 3 December 2020

PS3 System Update 4.87

Hari ini Sony kembali kasih update untuk firmware PS3 meskipun sudah tidak ada lagi mesin dan game baru untuk PS3. itu artinya kalian yang tidak main online sama sekali tidak ada kewajiban untuk update system.


Pengguna PS3 CFW wajib menolak update! sampai ada CFW baru yang release seperti misal CFW Rebug 4.87 atau CFW Ferrox 4.87. Masalahnya kalau CFW di-update langsung ke internet pasti PS3 jadi OFW dan tidak bisa buka Multiman.
Dari situs resmi Sony memang belum ada file PUP versi 4.87 yang bisa kita download. Tapi biasanya keterangan yang release bersama update adalah "This system software update improves system performance" yang artinya "update ini meningkatkan performa system" padahal kalau menurut ane update system ini fungsinya cuma menutup celah exploit.

Tapi jangan kuatir gan. Kalian yang masih bertahan di CFW dan OFW 4.86 masih ada beberapa cara untuk Main Online di CFW 4.86 atau HFW 4.86 tanpa update ke versi 4.87 misalnya dengan cara:


Selain cara itu biasanya dalam satu atau dua hari nanti ada CFW lokal yang seperti biasa cuma edit CFW dikit sudah jadi CFW terbaru. Semoga ada yang kasih gratis ^_^

Untuk pengguna HFW juga biasanya segera release HFW terbaru dari developer Joonie atau Team PS3xploit. Jadi cuma perlu sedikit sabar saja untuk bisa main online lagi tanpa harus jadi OFW.

Sekali lagi ane pesan Pengguna PS3 CFW wajib menolak update!
stay tune di blog ini. kalau ada CFW atau HFW baru ane pasti usahakan kasih info

close