Thursday 3 December 2020

Download PS3 HFW 4.87.1 by Joonie

Seperti ane perkirakan pada artikel sebelumnya tentang PS3 System Update, Joonie langsung release Hybrid Firmware terbaru atau yang lebih dikenal dengan HFW 4.87.1 tidak lama setelah ada update Firmware dari Sony.

HFW atau Hybrid Firmware ini adalah system operasinya PS3 yang sudah dimodifikasi supaya mendukung exploit atau pada PS3 biasa kita sebut sebagai Homebrew Enabler / HEN yang memungkinkan kita instal Multiman, Webman dsb.

Update HFW terbaru 4.87.1 ini penting terutama untuk pengguna PS3 yang suka main game online supaya bisa sign-in ke PSN tanpa harus menggunakan spoof atau PS3 Proxy Server, dsb. Sedangkan user yang tidak pernah online tidak ada keperluan untuk update ke HFW 4.87

HFW 4.87.1 tidak bisa update langsung dari PS3 sehingga harus download dulu lalu instal dengan bantuan flashdisk. Untuk yang belum ngerti, ane juga sudah buatkan artikel tentang Cara Update HFW 4.87.1 monggo dibaca dulu..


Untuk sementara tool pendukung dari situs PS3Xploit juga belum release, jadi untuk yang perlu sekali instal HEN di HFW 4.87.1 sebaiknya sabar dikit sampai situs update!

Karena tidak ada keterangan apapun dari developer jadi sepertinya ane gak perlu banyak nulis di sini. Langsung saja gan..

Download PS3 HFW  4.87.1


Source page : PSX place thread

close