Monday 26 October 2020

CFW Rebug 4.84.2 REX Cobra 8.1

Situs resmi Rebug belum bisa diakses sampai saat ane bikin artikel ini sehingga cukup bikin repot user yang membutuhkan. Untungnya ane masih punya backup file CFW Rebug 4.86.2 - Rex jadi bisa share di sini untuk disedot secara gratis.


Rebug 4.84-REX masih merupakan CFW paling mutahir untuk PS3 karena belum ada Rebug 4.86-Rex .Dengan banyaknya fitur dan kemampuan untuk Pindah dari CEX ke DEX, Rebug 4.84-REX banyak dicari oleh user yang pengalaman dan modder GTA 5.

Untuk yang baru kenal Rebug, ane ada sedikit info. Rebug type REX ini CFW top, bahkan bisa disebut sebagai CFW nomer wahid dengan segudang fitur yang bikin banyak pemilik toko ngiler sampai tega edit lalu klaim sbg hasil karya mereka lalu dijual tanpa kredit ke Team Rebug sebagai developer. Selain mempunya semua fitur yang ada pada standard CFW, Rebug REX juga bisa Switch dari CEX ke DEX semudah menekan tombol X dua kali dari menu yang ada pada Rebug Toolbox

Sedikit info tambahan. Kelebihan pindah dari CEX ke DEX kita tidak perlu update system meskipun ada update firmware dari sony jadi bisa menghindari CFW jadi OFW lantaran  terupdate tanpa sengaja, selain itu banyak Mod GTA 5 yang premium atau berbayar cuma bisa jalan di CFW type DEX

Karena sudah beberapa kali ane bahas fitur CFW Rebug maka kali ini ane tidak lagi kasih banyak info tentang CFW Rebug 4.84. So, untuk kenal lebih jauh ente bisa browse blog ane atau googling atau nunggu situs resmi Rebug bisa diakses lagi

Download

CFW Rebug 4.84.2 REX Cobra 8.1 

password : quikgame.blogspot.com


Barangkali ada yang butuh instal CFW khusus untuk mesin PS3 type DEX juga, ente bisa download via link di bawah

CFW Rebug 4.84.2 D-REX Cobra 8.1

Thanks untuk yang sudah mampir, jangan lupa bantu share artikel and blog ini ke teman yang lain biar makin rame dan tambah manfaat

close