Friday 2 September 2022

Bitbox Patch Summer 2022 Startscreen

Startscreen di sini maksudnya adalah gambar yang tampil pada awal permainan game Pro Evolution Soccer tepatnya muncul setelah logo konami dan sebelum menu utama. pada game original biasanya ada text "Press Any Button"


Pada PES 18 yang sudah di-patch biasa ada nama toko, tukang instal atau channel youtube tempat download. Karena dirasa kurang cocok dengan gambar, nama toko atau sekedar pingin tampil beda, di sini ane sediakan gambar alternative.

File yang ane share di sini adalah file PKG, jadi instalnya mudah, gak pake ribet. Tinggal sedot, taruh di flashdisk lalu instal lewat menu Package Manager yang ada di XMB (Cross Media Bar) atau menu utama PS3

File sudah ane test dan 100% kompatibel dengan Bitbox Patch Summer 2022 Rev.1 NPUB31612 / BLUS31612_DATAPACK

Ada beberapa alternative gambar yang bisa dipilih, di antaranya sama dengan yang pernah ane pakai pada Startscreen Gembox Patch Winter 2022 yang pernah di-posting pada artikel sebelumnya.


Download PES 2018 Patch Bitbox Summer 2022

Startscreen Nike.PKG

Startscreen Pogba France.PKG

Startscreen FC Barcelona

Sementara itu saja yang bisa ane share, mungkin next time koleksinya bisa ditambah kalau ada cukup waktu. Semoga bermanfaat.

close