Wednesday 30 December 2020

Bikin File Mod GTA5 PKG untuk PS3

Ane sengaja buat artikel ini untuk yang bingung cari file Mod GTA 5 PKG sebab beberapa tukang Bikin Mod Loader, termasuk ane anggap tidak penting bikin file PKG karena nambah gede ukuran file, juga lebih praktis langsung kirim File rpf via FTP

Tapi ternyata kondisi dan kemampuan orang memang beda sehingga harus kita pahami ada yang fanatik milih file PKG kalau Download atau Instal Mod GTA 5 karena instal file mod update.rpf  dianggap ribet atau kurang praktis

Cara Bikin file PKG untuk mod GTA 5 sangat mudah, semudah klik kanan lalu klik kiri di komputer kalau sudah memenuhi syarat-rukun berikut ini:

File update.rpf bisa ente dapat dari mod apapun. Ente bisa pilih di Halaman Download Mod GTA 5, atau Bikin Sendiri Mod GTA 5. sedangkan file pendukung yang dimaksud adalah folder 'BLES01807' dengan beberapa file didalamnya yaitu ICON0.PNG, PARAM.SFO dan PS3LOGO.DAT. ane ngerti kalau nt juga ga pasti bingung kalo disuruh bikin sendiri file itu karena ga bisa ente bersin terus keluar file. sebab itu ane siapin link download File Pendukung

Kalau syarat sudah dipenuhi tinggal lakoni rukunnya saja:
  1. Jalankan software PS3 Tools sebagai ADMIN
  2. Jalankan PKG_ContentID.exe sebagai admin
  3. Masukkan file update.rpf ke folder 'BLES01807\USRDIR'
  4. Klik kanan folder 'BLES01807'
  5. Tunggu proses selesai
Supaya option 'Make PKG' ada di menu klik kanan, Software harus jalan sebagai admin, jika perlu 'User Account Control Setting' diubah saja ke 'Never Notify'. Kalau syarat dan rukun sesuai petunjuk para suhu pasti ada file PKG baru yang siap instal ke PS3. Ente tinggal ikuti petunjuk berikutnya Cara instal Mod GTA 5 PKG

Video berikut mungkin juga bisa membantu 


Semoga varokah dan manvangat. jangan lufa support ane dengan share blog dan artikel ke teman yang lain. Tengkiu sudah mampir ke tempat ane..

close