Friday 17 July 2020

PS4 HEN FW 6.72 Release

PS4 HEN memang gurih layaknya ayam kampung yang digoreng garing dengan dengan khas bumbu rasah bayar alias gratis. Rasa ini cenderung bikin kecanduan user sehingga rela nunggu bertahun-tahun untruk mencicipinya kembali


Kita semua tau dengan PS4 HEN pada Firmware 6.72 itu artinya Menu Debug Setting dan tentu saja yang paling gurih adalah menu Package Installer terbuka jadi bisa instal dan memainkan game backup lebih banyak dibanding firmware 5.05.

Pagi ini kawan-kawan setimeline pada heboh dengan adanya PS4HEN 6.72. beberapa di antaranya sudah nekat update Firmware untuk bisa langsung test Exploit meskipun ternyata karus kecewa karena kernel panic PS4 shutdown bin mati sendiri. Ya wajar karena biasanya memang gitu, HEN baru hampir selalu belum stabil meskipun beberapa orang menyatakan WORK. 

Yang jelas PS4 HEN 6.72 ini real dan ente bisa coba test sendiri setelah PS4 instal firmware versi 6.72. Gampang Cara instal HEN pada PS4 firmware 6.72 :
  1. Masuk browser internet PS4 
  2. Masukkan alamat " http://ps4exploits. darksoftware .xyz/index.html "*
  3. Pilih dan Klik Firmware 6.72
  4. Pilih HEN (saat ini tulisannya Unstable)
  5. Good luck!
Kalau berhasil Menu Debug Setting dan Package installer akan terbuka.


*Alternative situs Xploit bisa ketik " https:// hakkuraifu .github. io/PS4xploit/ " di browser

Untuk gamer fakir dan kismin yang belum yakin dan tidak nyman dengan kernel panic ada baiknya kita sabar nunggu beberapa hari atau beberapa minggu lagi sampai PS4 HEN di Firmware 6.72 ini update dengan penyempurnaan. Kalau sudah lebih stabil baru Update Firmware ke 6.72 dan jalankan HEN terbaru
close