Friday 24 April 2020

Software untuk Service Stik DS3

Nama aslinya Gamepad Test fungsinya juga sesuai dengan nama. Sangat berguna untuk mengetahui kalau ada tombol pada stik PS3 yang tidak fungsi, error atau manjer. Dengan software ini kita juga bisa membedakan DS3 Original dan Palsu


Yang ane share kali ini fitur dan fungsi sebenarnya sama dengan yang sebelumnya, hanya saja ada perubahan pada icon yang sedikit lebih ngeblink dan judul yang ditampilkan pada XMB adalah PS3 Controller Tester


Fitur PS3 Controller Tester :
  • Mendeteksi fungsi sensor gerak pada Stik DS3 Original
  • Bisa menampilkan highlight gambar yang sesuai Ketika tombol DS3 ditekan, untuk mengatahui apakah tombol masih respon atau tidak.
  • Menampilkan  skala sesuai kekuatan tekanan pada tombol. Semakin kuat tombol ditekan skala ditampilkan juga makin besar.
  • Mendeteksi fungsi motor getar kiri dan kanan pada DS3. 
  • Menampilkan gerakan analog kanan dan kiri

Desain icon sengaja ane buat lebih meriah supaya bisa jadi alternatif untuk yang bosen sama icon standar. Jadi bisa nambah keindahan XMB, atau sekedar pingin tampil beda atau dibilang bikin ancur juga terserah yang penting ane share. semoga bermanfaat untuk tukang servis dan yang punya cita-cita jadi tukang servis. Wakak..


Download PS3 Controller Tester



close