Thursday 30 April 2020

irisman 4.86.2 dengan icon Modifikasi

Fungsi dan kemampuannya di PS3 sama persis dengan irisman 4.86.2 original yang ane share di artikel sebelumnya. Bisa untuk load game, manage file dan tetep kinclong cuma beda icon dan nama yang tampil di XMB


Sengaja buat icon baru untuk irisman 4.86.2 menggantikan icon original yang menurut ane terkesan terlalu besar dan lugu. Ibarat cowok ganteng dengan segudang keahlian tapi kalau moncongnya itu aja tetep kurang menawan

iris adalah bagian tengah mata, karena itu ane buat icon ini menyerupai mata dengan sedikit variasi di sekitarnya. Memang bukan karya original karena ternyata di internet sudah ada gambar yang mirip banget, tapi setidaknya ane buat icon ini bener-bener dari scratch menggunakan Corel DRAW.

File Manager pada irisman

Software ini sudah ane test dan 100% work di PS3 CFW, kalau untuk PS3 HEN 3.0.1 ane belum sempat test karena keterbatasan.

Buat ente yang suka boleh sedot dan install untuk modifikasi tampilan original irisman 4.86.2 ini ke Playstation 3 secara free, juga ga pake beli flashdisk. Wakak..

Irisman ini software garapan Aldostools yang juga developer dari Webman Mod. Untuk download irisman 4.86.2 original dan tau lebih banyak tentang fiturnya, nt bisa baca artikel irisman 4.86.2



close