Sunday 8 March 2020

GTA 5 Mod Maknyus V6 Original Loadscreen

Mod Maknyus versi 6 ini salah satu mod yang cukup ramah lingkungan. Selain work di PS3 OFW, tidak macet setelah modif, mod ini tidak bikin anak tercemar. Gadis purba di dalam Vanilla Unicorn sudah diganti dengan Pogo.


Pada bagian loadscreen ane kembalikan original dengan gambar artistik dan beberapa layer yang gerak masing-masing. Selain itu Jester Race Car yang jadi mobil polisi dan tidak bisa dicat juga ane balikin supaya bisa costum lagi sesuai selera.

Dipersembahkan untuk para juragan yang ganteng dan peduli lingkungan juga lebih suka loadscreen original. Tidak ada crew sepak bola, No bikini, No Nudity. Yang jelas gak bikin kuatir diterkam sama emak-emak yang suka muncul tiba-tiba. Ane sendiri suka risih lihat character gadis purba nan primitif. lepas dari pro kontra yang pasti mod GTA V no-vulgar ini niatnya baik biar lu yang syahwat gede ga pada sange sementara ente yang syahwat lemah biar tetap terjaga wlkwlk... Kalau bisa praktek yang enak dan halal, ngapain cuma lihat gambar hareem yang harom

Sama dengan Mod Scarerape mobil Jester Race pada mod ini selain tetap ada sticker DINKA juga disponsori oleh Scare Hindunesian Motor Sport, CFW Rebug dan Playstation. Pada bagian samping juga terdapat label Halal biar varokah.





sekalian numpang promo blog

Seperti mod untuk PS3 OFW lainnya, game di luar multiman, mod ini hanya untuk offline dan bisa dipakai untuk main online. cocok untuk rental PS offline dan gamer fakir yang ga kuat beli paket data internet. Wakak..

Tampilan menu Mod Maknyus V6 ini sangat simple. cuma ada dua mod script APIIntense V2 dan Dark Horses'. Tapi ga usah kuatir, dua mod itu sudah cukup untuk bikin bocah heboh karena 2 mod ini memang terkenal tangguh


close