Thursday 30 May 2019

Pinball Wizard on PS4 - Main Gampar Bola

Sudah cukup lama Homebrew Enabler untuk PS4 mengalami kebuntuan sehingga pemiliknya harus terima dengan memaikan game lama yang bisa jalan mentok di firmware 5.05 atau lebih rendah. Untungnya ada developer yang mau release Homebrew baru.


Beberapa minggu terahir setidaknya beberapa Emulator dan game baru release untuk PS4. Di antara yang asik itu ada NES Emulator dan game Duck Hunt remake yang digarap oleh Lapy. Kali ini ada lagi game untuk PS4, Pinball Wizard by Snake Plissken. Lumayan lah..

Cara main pinball ini pada dasarnya selalu sama, mempertahankan bola agar tidak jatuh ke dalam lubang yang ada di bawah dengan cara gampar bola itu menggunakan tuas yang ada di kanan dan kiri papan permainan. Pada versi Playstation 4 ini tuas kanan digerakkan dengan R1 sedangkan tuas kiri menggunakan L1. Boring memang sepertinya sih.. tapi bagi sebagian orang game ini cukup bikin betah bahkan mungkin kecanduan juga.


Pinbal Wizard ini game gratisan, free jadi boleh dimainkan dan dibagikan kepada semua orang. Ukurannya pun kecil jadi kalau penasaran mendingan langsung coba saja, gan. nanti kalau gak suka kan bisa buang, tapi siapa tau saja termasuk yang jadi ketagihan main Pinball kan lumayan sekalian nambah koleksi di PS4

Source : Playstationhax
close