Monday 3 December 2018

Perkembangan Emulator PS3 RPCS3

Mengikuti data yang release bulan September lalu, yang menyatakan ribuan judul game PS3 sekarang sudah di-test menggunakan RPCS3, awal November ini Team di balik emulator PS3 ini masih terus sibuk mengembangkan proyek mereka.



Menurut kabar yang dimuat beberapa media, meskipun belum sempurna sudah banyak game-game ternama yang bisa dimainkan seperti : Uncharted 3, The Last of Us, Resistance: Fall of Man dan masih banyak lagi.
Sepertinya cukup menarik, melihat perkembangan emulator ini. terutama untuk pemilik PC highend yang suka penasaran dengan hal hal baru, termasuk menjajal game PS3 via emulator. Memang kalau mau dibandingkan saat membeli PS3 dan memainkan game langsung lebih mudah dan pastinya murah. tapi yang namanya manusia itu memang unik, kadang aneh dan menyukai tantangan. kalau tidak mau disebut ribet. Wakaka..

Sebagai rujukan di bawah ini ada screenshot history dari sebagian game yang yang sudah playable.



Ane ulang lagi gan, emulator ini untuk pemilik PC highend, jadi bukan sembarang PC apalagi laptop jadul dengan single core. wakak.. Jadi kalau agan cuma ada budget di bawah 2 juta tapi pingin main game PS3, sabar gan, jangan terlalu berharap untuk bisa rakit PC apalagi ngimpi nekat beli taptop utk mencoba RPCS3. mendingan beli Console PS3 plus download game bajakan. nih ane kasih dari A sampai Z Download Game PS3

close