Wednesday 20 October 2021

PES 2022 VR Patch Data Pack 4.03

Setelah ane jajal VR Patch ini ternyata keren, gak kalah bagus dibanding yang lain. Yang pasti transfer dan wajah pemain selalu diperbarui, tampilannya grafiknya cukup bersih, playlist cocok menurut ane. Selain itu VR patch punya fitur yang tidak ada pada patch lain yaitu GRATIS!

VR Patch ini garapan pemilik channel Youtube Bianca Moha, menggunakan base PES 2018 versi/region USA (Amerika Serikat). Jadi kalau mau pakai VR Patch data pack 4.03, ente harus sudah punya PES 2018 dengan kode BLUS31612

Untuk yang tertarik instal VR Patch 2022 untuk PES 2018 ke PS3, kalau sudah punya game versi BLUS31612, ente tinggal install data sesuai yang ane kasih di bawah:

  1. PES 2018 Patch Versi 1.08 (PKG)
  2. VR Patch Data Pack 4.03 (PKG)
  3. VR Patch Data Pack USRDIR 

Untuk user yang load backup game PES 2018 dari Multiman atau Webman, ane rekomendasi pakai format ISO karena kalau yang format folder sering stuck, ngeblank atawa macet sebelum sampai main menu. Sedangkan untuk yang pakai game XMB bisa download dan instal file VR Patch XMB

Kedua file PKG di atas bisa secara mudah install lewat menu package manager, sedangkan untuk file USRDIR harus disatukan ke dalam folder Data Pack pakai bantuan multiman atau Transfer file via FTP. Biar lebih jelas bisa lihat videonya

Seperti ane bilang sebelumnya, overall VR Patch ini bagus ditambah gratis dan sering update. kurang apalagi coba? Buat kalian yang suka bisa kasih reward ke Patcher dengan support channelnya, yang pasti like and subscribe. Kalau ada kelebihan, seperti yang tercantum di Channel Bianca Moha, ente bisa donasi ke rekening :

BRI = 793801009193531 
DANA = 0822-9075-8930

Selama 'testdrive' ane belum nemu bug yang berarti. Dari load game sampai beberapa kali permainan tidak ada masalah. cuma pada layar hasil pertandingan ane rasa terlalu glare karena tulisan warna putih ada di atas background kuning terang. Perih men..

Beberpa kali ane sempat blank setelah instal VR Patch 2022 ini, tapi itu terjadi karena yang pertama ane belum pakai game format ISO, jadi harus convert dulu game Folder jadi ISO. berikutnya karena lupa belum instal Patch 1.08. jadi kalau ada di antara teman yang ngalami blank bin macet bisa coba solving problem pakai cara ane.

Segitu saja dari ane, terimakasih untuk yang sudah mampir. Jangan lupa support juga blog ane dengan share ke teman yang lain biar tambah rame and manfaat.


close