Wednesday 6 May 2020

Mod Maknyus Versi 12 PKG

Pada artikel sebelumnya sudah kita share Maknyus 12 tapi masih file update.rpf. Sedangkan yang ini Mod Maknyus 12 PKG, Jadi sudah lengkap sama EBOOT sehingga pemula bisa lebih mudah instal ke PS3 via Menu Package Manager 


Selain ane pack jadi file PKG pada versi ini ane buat sedikit beda dengan yang sebelumnya. Load Screen ane kembalikan ke versi original supaya kelihatan lebih artistik, tidak temporer dan bisa jadi alternatif

Ane juga menghapus texture Maknyus pada Jester Race Car, supaya bisa respray / dicat ulang saat masuk ke Los Santos Custom. Jester ini punya decal dan duo tone yang bisa jadi sangat keren, sayang rasanya kalau sampai kehilangan fitur ini. Bukan karena tidak suka, ini cuma alternatis saja untuk yang pingin bisa respray Jester Race Car.

Selain yang sudah ane sebutkan di atas, script dan kondisinya sama dengan Mod Maknyus yang sudah ane share sebelumnya. Untuk yang suka file PKG bisa langsung sedot saja 

Download Mod Maknyus 12 PKG
password: scarerape.blogspot.com


close