Monday 9 March 2020

Mod GTA 5 Scarerape - Jester Racecar

Mod Loader Exclusive Scarerape ini cocok untuk yang suka tampilan original GTA 5. mempertahankan konsep simple dan cleanlook dengan load sreen asli dan tidak banyak menu, cuma ada texture editing pada Jester, salah satu mobil paling keren di Los Santos. 


Jester konon adalah sportcar dengan mesin type V6 berkekuatan 420 HP. Mobil ini sebenarnya merupakan tiruan Honda Accura NSX dengan modifikasi pada bagian belakang, sedangkan bagian depan didesain menyerupai BMW i8

Pada game GTA 5 original Jester hanya menggunakan emblem dari Dinka Motorsport, Whiz Air, Herler, Xero, Power Metal, Car Tune Network, Atomic, Terroil dan Auto Exotic maka biar tambah ganteng pada mod exclusive ini ane tambahkan sponsor dari CFW Rebug, Playstation dan Scarerape lengkap dengan label HALAL. Wakak..





Mempertahankan load screen asli bin original yang keren plus citra kesederhanaan dan merakyat meskipun sebenarnya tetep aja barbar. Dalam bahasa kerenya itu tampang memelas tapi prilaku memeras. Dengan hanya beberapa mod ternama seperti APIintense, Darkhorse dan Not Yourdope ditambah Remote Control dan Rockstar Cars, Mod ini menjadi ringan dan ukuran file tidak bengkak sehingga ngirit kuota untuk disedot tapi tetap sakti.


Mod sudah ane test untuk main online dan offline tanpa masalah pada PS3 CFW, GTA 5 BLES01807. Juga bisa dikombinasikan dengan mod The Gallerium 2.6.0

Instalnya muadah karena sudah ane pack jadi file PKG jadi tinggal instal ke PS3 lewat Menu Package Manager yang ada di XMB.

Buka Mod pakai tombol : Kanan + Kotak


close