Monday 27 January 2020

Simo internetan tanpa SIMcard atau WiFi

Simo adalah perangkat genggam yang diproduksi oleh perusahaan teknologi Luna. Menurut info yang beredar, perangkat ini menggunakan virtual simcard sehingga tidak memerlukan kartu SIM konvensional untuk bisa terhubung ke jaringan 4G.


Perangkat ini dijual cukup murah sehingga diperkirakan bisa bersaing di pasaran. Dengan harga sekitar 1.3 juta Rupiah dan paket internet menggiurkan, tentu saja perangkat ini akan menjadi sangat menarik buat kita.

Seperti deberitakan detik, Luna menawarkan kuota paket internet 2000GB seharga Rp. 145 ribu Rupiah dan 4000GB seharga Rp. 200 ribu. Paket gila internet yang sepertinya belum pernah ane dengar sebelumnya. Jika ini benar diterapkan maka kita kaum fakir kuota gak perlu maling password WiFi tetangga apalagi nungguin paket kalong tlepongsel sekedar untuk main GTA Online. Masa kelam segera sirna kawan! :v

Teknologi yang ditawarkan jelas mutakhir. Luna Simo menggunakan layar IPS Full View 6,08 inch. Prosesor Mediatek Helio P23 Octa Core dengan RAM 3GB dan Operating System Android 9 Pie masih ditambah dengan teknologi pengenal wajah.

Beberapa hal yang menarik dari smartphone ini selain menggunakan OS android terbaru, kapasitas batre 4.100mAh yang tentu saja membuatnya betah hidup seharian, Dikabarkan Luna Simo menggunakan sensor kamera canggih buatan SONY yang sudah tidak diragukan lagi.

Kalau ane dari kapasitas batre dan sensor kameranya saja sudah ngiler, apalagi ditambah dengan tawaran kuota internet yang melimpah itu. Ada rejeki auto beli lah..

Source : Luna Simo
close