Wednesday 28 August 2019

Sony Update Firmware PS3 ke versi 4.85

Diluar dugaan. PS3 sebagai mesin game yang sudah tidak lagi dilirik oleh developer game, ternyata masih tetap mendapat perhatian dari pembuatnya. Terbukti hari ini Sony kembali release firmware baru untuk console yang umurnya sudah belasan tahun.


Sudah menjadi tradisi update firmware Playstation3 akan disambut kebanyakan teman gamer di sini dengan raut muka gelisah, cemas bahkan ada juga yang mewek di forum justru karena PS3 terupdate secara otomatis ^_^ .
Apa sih yang baru dari firmware 4.85?
berdasar info dari situs resmi Sony, update firmware kali ini masih memberikan sesuatu yang sama dengan udate firmware sebelumnya, cuma ada keterangan seperti berikut.

"This system software update improves the quality of the system performance"

Kalimat di atas, kalau ane yang termahkan artinya "Tidak ada yang berubah selain angka" Wakak.  Asal tau saja kalimat itu sudah dipakai berkali-kali, mungkin cuma copas dari artikel sebelumnya, (weleh..) niatnya sengaja "ngerjain" kalian, gamer yang mungkin juga kebetulan baca artikel ini.



Untuk yang ngebet mau update bisa sedot firmware via link berikut :

Tapi sebenarnya di sini ane cuma pesen untuk kalian yang tidak pernah main game PS3 online sebaiknya jangan update dulu ke versi 4.85 karena memang tidak ada faedah untuk game yang sudah ada, dan jutru bisa saja cuma nambah kerjaan plus bikin gelisah seperti ane bilang di atas. Pokonya jangan update dulu setidaknya sampai ada info yang lebih menarik. stay tune bro!
close