Monday 3 December 2018

PC PES 2017 Next Season Patch 6.0

Sebenarnya ane gak lagi main PES 2017, tapi karena ada beberapa teman yang minta dicarikan  jadi sekalian saja ane share di sini PES 2017 Next Season Patch 6.0. 


Ini adalah update terbaru dari Micano4U, pacher yang masih setia untuk memberikan update untuk game bola dari pengguna PC kelas sejuta umat, istilah jaman now atau bahasa gaulnya kelas Low-End. wakak.. Untuk Gamer dengan kantong cekak di zaman yang harus serba hemat, solusi untuk rental PS atau PC yang yang kondisinya diujung tanduk. mau beli PS4 belum ada duit, upgrade PC juga sebagian hardware gak dukung lagi. Semoga Next Season Patch 6.0 ini bisa bantu survive sambil nunggu badai berlalu atau menemukan timing yang tepat untuk bangkit.
Gak pakai banyak kata lagi berikut ane sampaikan di bawah, fitur yang ditawarkan Micano4U dengan hasil karyanya, PES 2017 Next Season Patch 6.0. (Duh kalimatnya gitu amat yak?)

Features :
  • Update Transfers 7-10-2018
  • PES 2019 New Gameplay
  • New Tattoo Pack Mod
  • Update All Other European Teams Kits 2018/2019
  • New Faces (Messi, Ronaldo, Neymar, And More)
  • New Third Kits 2018/2019 (PSG, Galatasaray, Lyon)
  • Update Indonesia NT (Squad, Kits)
  • New Kits For Laliga, Championship
  • Dan banyak lagi. Kalau kurang lengkap baca sendiri di blognya Micano4U
Untuk install Patch versi 6.0 ini kita butuh versi sebelumnya, Jadi supaya gak kacau ane urutkan saja di sini. silahkan nanti untuk download dan install diurutkan juga :

PES 2017 Next Season Patch 4.0 AiO Part1 +  Part2 + Part3
PES 2017 Next Season patch 5.0 AiO
PES 2017 Next Season patch 6.0 AuO

Udah gan segitu aja yang bisa ane bagi. Silahkan disedot, install terus share review ke kolom komentar. kalau dirasa bermanfaat ya berbagilah sedikit kasian sama ane dari siang belum makan Mie ayam. Kasih lah itu cendol warna warni di kanan, kiri dan bawah blog untuk ane. Wkwk..



close